Sabtu, 31 Januari 2015

King 4D

King 4D memberikan empat variasi permainan dalam satu situs. Registrasi mudah dan withdraw dengan hitungan menit. Sebagai agen terpercaya kami sangat memperhatikan kenyamanan user, kami menjamin 100% kerahasiaan dan keamanan data user King 4D. Segera bergabung dan daftar untuk mendapatkan ID yang diinginkan.

Klik Gambar untuk Daftar


king4d


Peraturan bermain di KING4D.com
Semua member perlu mengerti lebih dahulu butir-butir peraturan di situs kami KING4D.com.
HARAP DIPERHATIKAN BAGI PARA MEMBER UNTUK SITUS KING4D YG ASLI SBB : WWW.BIROK4D.NET, WWW.K4D88.NET, WWW2.BIROK4D.COM, WWW3.KG4D.COM, WWW3.KNG4D.COM ,dan WAP1.KING4D.COM, WAP1.KG4D88.COM UNTUK MOBILE M1.BIROK4D.NET, M.KG4D.COM
  1. Semua member wajib berumur minimum 18 tahun
  2. Khusus pasaran Singapura untuk putaran prize 2 dan prize 3 hanya di undi setiap hari RABU, SABTU dan Minggu, Khusus putaran untuk Hari Rabu, Sabtu dan Minggu Level Diskon berbeda dengan putaran di hari Senin dan Kamis. Prize 2 dan prize 3 hanya berlaku untuk 3D dan 4D.
  3. Semua pasaran memiliki jam buka dan jam tutup yang ditentukan.
  4. Semua betting yang telah dibeli dianggap sah dan tidak bisa dibatalkan.
  5. Betting yang sah adalah betting yang memiliki data yang tampil di menu invoice.
  6. Member tidak boleh melakukan penipuan deposit maupun pembelian curang. Jika ditemukan kesengajaan dari pihak members, member akan diberi peringatan ringan sampai terjadinya pemblokiran total account dan dana tidak dikembalikan..
  7. Apabila kedapatan member melakukan kecurangan maka dana dan account akan kami blokir dan bekukan..
  8. KING4D tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang terjadi pada bank yang bersangkutan apabila terjadi keterlambatan pengiriman atau pun transaksi transfer dari member.
  9. Batas penarikan dana yang langsung kami proses yaitu pada saat hari pasaran di buka dari pagi pukul 08:00 WIB sampai dengan pagi pada pukul 02:00 WIB.
  10. Khusus BRI pengiriman dana deposit melebihi 3 x24 jam kami anggap dana tersebut sudah valid atau expired
  11. Keluhan atas pembayaran invoice hadiah tidak boleh melebihi 1X24 jam.
  12. Alternatif login www1.king4d88.com, www1.kg4d.com, www1.king2233.com, www1.king2244.com dan wap1.kg4d88.com, wap1.kg4d.com, wap1.king2233.com, wap1.king2244.com.
  13. bagi member yang melakukan proses withdraw dan di lalaikan oleh operator kami,maka kami akan memberikan kompensasi 10%. Dan kompensasi ini dengan ketentuan apabila dalam 12 jam pertama dana withdraw belum di terima, member wajib kirim memo mengkonfirmasi masalah withdraw. dan dalam waktu 9 jam sejak memo itu di kirim juga tidak di respon oleh operator kami, maka kompensasi akan di cairkan.
    Dan apabila pemain melakukan deposit dan penarikan tanpa ada transaksi permainan maka itu juga tidak akan kami berikan kompensasi
  14. Mulai tgl 16 october 2014 KING4D menggunakan metode baru dengan sistem 49 bola (01-49), dan Untuk Result Senin/Kamis Singapore.kami tetap mengacu pada situs resmi www.singaporepools.com.sg. konversi lama,silakan konversi di menu BANTUAN > CARA BERMAIN.

Nb : UNTUK MEMPERCEPAT PROSES DEPOSIT ATAU WD ( TARIK DANA ) MOHON TRANSFER UANG ATAU TARIK DANA KE KAMI DILAKUKAN PADA JAM KERJA YAITU 08:00 wib - 02:00 wib

6 komentar:

  1. Bose saya id.candi tadi aku devo 50000x2 kok belum masuk ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ISTRI -PAK IBRAHING seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan MBAH SORE yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor Togel toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia, sy sangat berterimakasih kepada MBAH SORE dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH SORE saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, MBAH SORE adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan Hub: 085-256-133-981

      Hapus
  2. Kwnapa belakangan ini,selalu error,

    BalasHapus
  3. Susah amat di buka..selalu keluar telkomsel

    BalasHapus
  4. Apakah aman untuk saldo rekening saya? Mgkn sy coba buka rek khusus.

    BalasHapus
  5. Mau daftar tp tdk ada menu daftar

    BalasHapus